Friday, March 7, 2014

Format Pemetaan Dan Penghitungan Target Suara Pemilih

Salam sejahtera rekan-rekan Caleg yang terhormat.....

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Pemilu 9 April masih menyisakan waktu kurang lebih 30 hari...  tentu dengan waktu yang sedemikian singkat tersebut segala bentuk upaya akan coba dilakukan untuk meraih suara pemilih secara maksimal, dan tak lama lagi kita juga akan memasuki masa kampanye dalam bentuk rapat akbar secara terbuka...

Mungkin saya tak dapat mendampingi rekan-rekan sekalian, namun pada kesempatan ini, saya akan berbagi informasi mengenai format2 dalam memetakan target suara dan pemilih yang mungkin dapat membantu rekan-rekan dilapangan nanti, sekalian juga saya sisipkan format time schedule (jadwal) yang dapat rekan2 sesuaikan dengan kebutuhan dilapangan  nantinya... (Kelamaan jadi anak mapala, semua2nya pake time schedule)..... 

Berikut  ini link format2nya :


  1. FORMAT 1 : UNTUK MENGHITUNG TARGET SUARA DI DAERAH PEMILIHAN TINGKAT PROVINSI : KLIK
  2. FORMAT 2 : UNTUK MENGHITUNG TARGET SUARA DI DAERAH PEMILIHAN TINGKAT KABUPATEN/KOTA : KLIK
  3. FORMAT 3 : UNTUK MEMETAKAN PERSAINGAN / PELUANG KOMPETITOR CALEG DI DAPIL : KLIK
  4. FORMAT 4 : UNTUK MEMETAKAN JARINGAN POTENSI PEMILIH : KLIK
  5. FORMAT 5 : UNTUK MERANCANG TIME SCHEDULE (JADWAL) KAMPANYE DI DAPIL : KLIK
Sekian dulu informasi yang saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf sebesar-besarnya....

Admin Blog

No comments:

Post a Comment